Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Anggota Partai Anti Islam Jerman Memeluk Islam

Anggota Partai Anti Islam Jerman Memeluk Islam

Written By Unknown on Jumat, 26 Januari 2018 | Januari 26, 2018


Salah satu anggota partai anti Islam Jerman, Alternative für Deutschland, telah menyatakan memeluk agama Islam.

Seluruh anggota parti anti Islam yang lain merasa heran dengan keputusan yang telah diamil oleh Arthur Wagner tersebut. Sekalipun ia sendiri hingga kini belum menyatakan komentar tentang masalah ini.

Menurut pernyataan Wagner ketika diwawancarai oleh Der Tagesspiegel, keputusan untuk memeluk Islam itu merupakan permasalah pribadi. Untuk itu, menurutnya, hal ini tidak perlu penjelasan lebih lanjut.

Partai Alternative für Deutschland memang secara terang-terangan mengambil sikap anti Islam. Partai ini berkeyakinan, arus imigrasi lebih dari 1 juta orang dari Iraq dan Suriah akan merubah negara ini menjadi sebuah negara Islam.

Sebelum ini Wagner memang telah menyatakan mundur dari keanggotaan Partai Alternative für Deutschland. Tetapi, ia mengaku bahwa keputusan ini tidak berhubungan dengan keyakinan baru yang telah ia yakini itu.

Wagner mengaku tidak ada paksaan dalam hal ini. Keputusan untuk memeluk Islam tersebut tidak akan merubah suatu apapun.

Menurut juru bicara Alternative für Deutschland, perpindahan agama yang telah dilakukan oleh Wagner tidak akan menciptakan masalah bagi partai.

Dalam rancangan program yang telah diajukan oleh Alternative für Deutschland tahun lalu ditegaskan bahwa Islam tidak memiliki tempat di Jerman. Peningkatan jumlah warga muslim Jerman merupakan ancaman bagi negara ini.

(Anatoli/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: