Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Al-Quran Bahasa Ibrani Dicetak di Arab Saudi

Al-Quran Bahasa Ibrani Dicetak di Arab Saudi

Written By Unknown on Sabtu, 17 Maret 2018 | Maret 17, 2018


Penerbit dan percetakan Al-Quran di Madinah Munawwarah telah mengambil keputusan untuk mencetak terjemah Al-Quran dalam Bahasa Ibrani.

Pencetakan terjemah Al-Quran dalam Bahasa Ibrani tersebut diprakarsai oleh penerbit dan percetakan Raja Fahd di kota Madinah Munawwarah.

“Percetakan ini memang bertugas menerjemahkan Al-Quran ke dalam berbagai bahasa dunia supaya ajaran kitab ini bisa dipelajari dengan mudah oleh masyarakat dunia yang tidak bisa Bahasa Arab,” ujar Dr. Muhammad Awfi, direktur percetakan Raja Fahd tersebut.

Menurut Awfi, pihak percetakan telah menentukan seorang ulama yang ahli di bidang Bahasa Ibrani. Para ahli yang lain juga melakukan koreksi ulang sehingga kitab ini bisa dipersiapkan untuk diterbitkan.

Hingga kini, menurut pengakuan Awfi, percetakan dan penerbitan Raja Fahd telah menerjemahkan Al-Quran dalam 73 bahasa dunia: 39 bahasa Asia, 16 bahasa Eropa, dan 16 bahasa Afrika.

(Al-Yawm/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: