Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Arah Revolusi Islam Harus Dipelihara

Arah Revolusi Islam Harus Dipelihara

Written By Unknown on Minggu, 21 Januari 2018 | Januari 21, 2018


Baru-baru ini, Rahbar Revolusi Islam Iran Ayatullah Khamenei menerima kunjungan para pembuat film dokumenter muda.

Keesokan hari setelah pertemuan tersebut berlangsung, Rahbar mengirimkan pesan sembari mengingatkan 5 poin penting sebagai berikut. Berikut isi lengkap pesan Rahbar tersebut:


Dengan nama Allah.

Kawula muda pembuat film dokumenter yang terhormat.


Sebagai kelanjutan dari pertemuan tadi malam, tolong ingatlah selalu terhadap beberapa poin berikut ini:

1. Peliharalah arah Revolusi Islam ini dengan sangat teliti. Jangan sampai permainan taktik dan ketenaran profesi mengalahkan kesucian dan kebenaran revolusioner profesi yang sedang Anda jalani. Dengan kepala tegak, lisan, dan praktik, tunjukkanlah bahwa Anda adalah seorang revolusioner.

2. Perang lunak musuh dilandasi dengan kebohongan, distorsi, fitnah, sensor, dan boikot. Seni Anda bisa menggagalkan hasil kerja musuh dengan mengandalkan bukti. Sejarah 40 tahun penuh dengan bukti dan kebenaran Republik Islam Iran serta kesesatan jalan musuh.

3. Tujuan utama musuh adalah menyebarkan pesimisme dan putus harapan. Sumber-sumber harapan di negara ini sangat tak terhingga. Seni Anda dengan bersandar pada realita bisa menjadi sumber harapan dan gerak laju.

4. Dokumenter kritis sangat perlu dan bermanfaat. Gaya bahaya dokumenter harus penuh nasihat dan bisa memberikan solusi. Dalam upaya kritik, gaya bahasa yang penuh permusuhan, putus asa, dan berbau keonaran bisa merubah keuntungan menjadi kerugian. Bahasa lawak sangat membantu keuntungan dari sebuah dokumenter.

5. Jadikanlah keridaan Ilahi sebagai dasar aktifitas dan mohonlah bantuan kepada-Nya.

Wassalamu ‘alaikum wr. wb.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: