Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Lagu Bisa Menjadi Brand Lembaga Masjid Iran

Lagu Bisa Menjadi Brand Lembaga Masjid Iran

Written By Unknown on Minggu, 21 Januari 2018 | Januari 21, 2018


Pada pertemuan dengan para pelatih terpilih grup-grup lagu di kalangan Lembaga Masjid Iran hari ini, Hujjatul Islam wal Muslimin Dr. Habib Reza Arzani mengakui bahwa sebagian bidang seperti sinema dan teater memiliki badan khusus yang menangani. Berbeda dengan lagu. Untuk itu, Lembaga Budaya dan Seni Masjid Iran memberikan atensi khusus untuk bidang ini.

“Harus ada think tank untuk desain mekanisme bidang lagu di Lembaga Budaya dan Seni Masjid Iran,” ujar Arzani.

Dr. Arzani meminta, di samping desain lagu nasional, kita juga harus memikirkan lagu untuk tingkat internasional supaya aktifitas Lembaga Masjid Iran lebih dikenal dunia.

Dr. Arzani mengingatkan supaya aktifitas Lembaga Masjid Iran dimanagemen dengan benar sehingga seluruh kapasitas yang dimiliki oleh seluruh etnis dan aliran bisa dimanfaatkan secara maksimal.

Dr. Arzani berharap bisa membentuk rumah lagu sebagaimana rumah sinema dan rumah teater telah terbentuk di Iran. Menurutnya, membangun dan memperkuat kader-kader untuk hal ini sangatlah penting. Variasi program yang beraneka ragam akan bisa menarik perhatian anak-anak dan remaja.

“Lagu merupakan sarana yang bagus untuk menarik hati anak-anak. Lembaga Masjid Iran bisa menangani hal ini,” ujar Dr. Arzani.

Dr. Arzani meminta supaya grup-grup lagu diperkenalkan kepada seluruh lapisan masyarakat dengan menggunakan aneka media massa yang ada saat ini.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: