Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Haram Razavi Bekerjasama Dengan 1500 Lembaga Budaya Dunia

Haram Razavi Bekerjasama Dengan 1500 Lembaga Budaya Dunia

Written By Unknown on Sabtu, 27 Januari 2018 | Januari 27, 2018


Kepala Divisi urusan Peziarah Non-Iran, Haram Suci Razavi mengatakan, saat ini Haram Suci Razavi menjalin kerja sama dengan 1500 lembaga budaya Islam di 160 negara dunia, dan rutin mengirim bingkisan budaya dalam lewat pos atau email kepada mereka.

Astan News melaporkan, Sayid Mohammad Javad Hasheminejad terkait hal ini menuturkan, salah satu kebijakan dan aktivitas divisi ini berkenaan dengan para peziarah yang datang dari sejumlah negara dunia ke Makam Suci Imam Ridha as, adalah upaya untuk melanjutkan kerja sama dengan lembaga-lembaga budaya tersebut.

Ia menambahkan, jika para aktivis lembaga kebudayaan itu ingin tetap berhubungan dengan divisi ini lewat email dan dunia maya serta media sosial, dan setiap tahun mendapatkan bingkisan budaya, maka akan kami kirim untuk mereka.

Hasheminejad melanjutkan, saat ini, divisi urusan peziarah non-Iran menjalin hubungan dengan 1500 pusat keislaman dari 160 negara dunia, setiap tahun dikirim bingkisan budaya elektronik untuk mereka dalam setiap kesempatan dan hari besar seperti tahun baru Iran, Nowrouz, Pekan Karamah, pekan akhir bulan Safar, Ghadir Khum dan hari besar nasional serta Islam secara khusus.

Ia menjelaskan, di bagian pengiriman bingkisan budaya elektronik, setiap pekan, satu bingkisan dikirim kepada mereka, dan pada hari-hari tertentu serta khusus, bingkisan tersebut dikirim setiap hari. Kami selalu mendapat sambutan baik dari mereka dalam hal ini.

Hasheminejad menuturkan, berdasarkan permintaan lembaga-lembaga budaya itu, bingkisin yang dikirim oleh divisi ini, merupakan satu-satunya sumber budaya dan akidah paling terpercaya dan bernilai bagi mereka.

Ia menegaskan, lembaga-lembaga budaya tersebut tersebar di sejumlah negara dunia termasuk Swiss, Jepang, Perancis dan negara-negara Asia dan Eropa lainnya, negara-negara dengan jumlah pengunjung terbesar di berbagai kelompok. Dengan mengirim bingkisan-bingkisan tersebut ke lembaga-lembaga budaya dunia itu, kita bisa menarik lebih banyak pengunjung.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: