Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Konferensi Islam Para Menteri Turisme X

Konferensi Islam Para Menteri Turisme X

Written By Unknown on Sabtu, 27 Januari 2018 | Januari 27, 2018


Para menteri turisme negara-negara anggota Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) akan menggelar konferensi Islam untuk membicarakan rencana pembentukan eksistensi turisme yang sesuai dengan Muslimin dipasar dunia.

Konferensi Islam para menteri turisme negara-negara anggota OKI (ICTM) tersebut menurut rencana akan digelar di kota Dakka, Bangladesh, pada tanggan 5 hingga 7 Februari 2018 mendatang.

Konferensi ICTM itu digelar dua tahun sekali dan mengupas perkembangan penting di dunia turisme serta kemajuan yang digapai oleh negara-negara anggota OKI dalam bidang ini. Data para turis juga merupakan satu item utama dalam konferensi ini.

Pada konferensi ke-10 ini, perkembangan turisme Islami sejalan dengan proyek infrastruktur turisme, festival turisme OKI, dan piala kota turisme Islami untuk periode tahun 2019-2020 akan dikaji.

Kesempatan dan tantangan di bidang turisme dunia akan dikupas tuntas oleh Pusat Islam Perkembangan Perniagaan OKI.

Menurut wakil Sekjen Urusan Ekonomi OKI, kajian ini diperlukan untuk menjawab tuntutan yang semakin berkembang di bidang produk halal. Pencarian pasar di lahan ini menuntut pengembangan label perniagaan Islami dengan koordinasi seluruh pemegang saham di pasar turisme Islami.

Konferensi ke-9 ICTM telah digelar pada tanggal 21 hingga 23 Desember 2015 lalu di ibu kota Nigeria.

(SESRTCIC/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: