Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Jejak Musuh Terlihat Jelas

Jejak Musuh Terlihat Jelas

Written By Unknown on Rabu, 03 Januari 2018 | Januari 03, 2018


Ayatullah Fadhil Lankarani di pembukaan kuliah ijtihad hari ini menyinggung peristiwa terbaru yang baru-baru ini menimpa Iran.

Ayatullah Lankarani menukaskan, “Revolusi Islam adalah sebuah nikmat. Sekarang sudah tegak berdiri sebuah negara Islam. Nikmat ini bukan hanya untuk rakyat Iran, tetapi untuk seluruh masyarakat dunia dan berhasil menumbuhkan kesadaran dan semangat memerangi imperialisme.”

“Melalui negara Islam ini, Allah telah menganugerahkan banyak berkah. Sebelum Revolusi Islam menang, Islam tidak pernah ada,” ujar Ayatullah Lankarani.

Ayatullah Lankarani, “Sekarang lantaran berkat Revolusi Islam, Israel terkesampingkan. Jika revolusi ini tidak ada, kekuatan Amerika sudah berkali lipat dan Islam sudah pasti musnah.”

“Tidak syak lagi,” lanjut penuturan Ayatullah Lankarani, “jejak musuh memiliki peran utama dalam peristiwa terbaru yang telah menimpa Iran. Mereka tidak menginginkan negara Islam ini mencapai kemajuan.”

Ayatullah Lankarani mengakui memang terdapat problem kehidupan di tengah masyarakat dan ini sudah ada dari sejak sebelum ini. Sekarang seluruh petinggi negara memang sedang berusaha keras untuk mengatasi problem masyarakat ini.

“Rakyat adalah pemilik asli Revolusi Islam ini. Mereka memiliki banyak kebutuhan yang harus ditangani. Para aparatur negara harus memikirkan untuk mengatasi masalah rakyat dalam urusan pekerjaan dan harga kebutuhan yang melambung,” tukas Ayatullah Lankarani.

Menurut pernyataan Ayatullah Lankarani, musuh memiliki program untuk seluruh peristiwa yang sedang terjadi di Iran. Slogan-slogan yang dielu-elukan membuktikan dari mana semua ini disuntikkan.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: