Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Hizbullah: Republik Islam Iran, ‘Ibu’ Gerakan Perlawanan

Hizbullah: Republik Islam Iran, ‘Ibu’ Gerakan Perlawanan

Written By Unknown on Sabtu, 10 Maret 2018 | Maret 10, 2018


Wakil sekretaris jenderal Hizbullah Lebanon mengatakan, Republik Islam Iran membantu Muqawama (perlawanan) tanpa berharap apapun dan negara itu adalah “ibu spiritual” Muqawama.

Sheikh Naim Qassem mengungkapkan hal itu dalam pernyataan terbarunya ketika menegaskan pentingnya untuk memperhatikan bahaya dan ancaman rezim Zionis Israel.“Jika kita tidak memahami bahwa rezim Zionis adalah penyebab dari semua ancaman dan bahaya di kawasan, maka tidak ada harapan untuk maju,” kata Sheikh Qassem seperti dikutip Rasa News, Selasa (6/3/2018).

Ia lebih lanjut menyinggung dukungan penuh Amerika Serikat dan sejumlah negara kawasan negara kepada rezim Zionis.

“Rezim Zionis dengan sejumlah negara besar dunia telah bersekongkol dalam kerangka memperkuat penjajahan dan memperluas kerusakan di seluruh dunia, namun mereka tidak pernah ragu untuk menunjukkan dirinya sebagai pihak yang tertindas,” imbuhnya.

Wakil sekjen Hizbullah itu menuturkan, AS dan rezim Zionis menggunakan segala bentuk cara penumpasan dan tekanan terhadap bangsa-bangsa di kawasan guna melegitimasi rezim ini, sementara sebaliknya, poros Muqawama berusaha untuk membebaskan Palestina dan mengembalikan posisi dan martabat serta kemuliaan umat Islam, di mana hingga kini mereka telah mencapai berbagai prestasi besar.

(Rasa-News/Fokus-Today/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: