Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » AS Bertekad Untuk Hancurkan Kesepakatan Nuklir Iran

AS Bertekad Untuk Hancurkan Kesepakatan Nuklir Iran

Written By Unknown on Senin, 25 Juni 2018 | Juni 25, 2018


Dia menambahkan bahwa AS adalah kekuatan ekonomi dominan di dunia dan tujuan strategisnya adalah memaksa Iran untuk keluar dari JCPOA.

Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif mengatakan Amerika Serikat bertekad untuk menghancurkan sebuah perjanjian nuklir penting bersejarah 2015 yang ditandatangani antara Teheran dan kelompok negara P5 + 1 dalam upaya untuk memaksa Iran untuk menjauh dari kesepakatan itu.

Zarif membuat pernyataan dalam pertemuan dengan perwakilan Kamar Dagang Iran, Industri, Pertambangan dan Pertanian pada hari Minggu (24/6/18), beberapa minggu setelah AS menarik diri dari perjanjian nuklir, secara resmi dikenal sebagai Rencana Aksi Komprehensif Gabungan (JCPOA). Presiden AS Donald Trump juga telah berjanji untuk memberlakukan kembali sanksi nuklir terhadap Teheran.

Dia menambahkan bahwa AS adalah kekuatan ekonomi dominan di dunia dan tujuan strategisnya adalah memaksa Iran untuk keluar dari JCPOA.

"Tentu saja, ini tidak berarti bahwa kita tidak akan pernah meninggalkan JCPOA dalam keadaan apa pun, tetapi kita tahu tujuan pihak lawan," kata menteri luar negeri Iran.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: