Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Himbauan Perwalian Haram Razavi Hadiri Pawai Hari Quds

Himbauan Perwalian Haram Razavi Hadiri Pawai Hari Quds

Written By Unknown on Jumat, 15 Juni 2018 | Juni 15, 2018


Menjelang tibanya Hari Quds Sedunia dan dengan maksud untuk menunjukkan dukungan kepada rakyat tertindas Palestina serta mengecam kejahatan Zionisme internasional, Perwalian Haram Suci Razavi mengajak setiap warga kota Mashhad dan peziarah untuk berpartisipasi dalam pawai Hari Quds Sedunia.

Astan News melaporkan, isi pesan Hujatulislam Sayid Ebrahim Raisi adalah sebagai berikut,

بسم الله الرحمن الرحیم
إِنَّ الَّذِينَ قَالُوا رَبُّنَا اللَّهُ ثُمَّ اسْتَقَامُوا تَتَنَزَّلُ عَلَيْهِمُ الْمَلَائِكَةُ أَلَّا تَخَافُوا وَلَا تَحْزَنُوا وَأَبْشِرُوا بِالْجَنَّةِ الَّتِي كُنتُمْ تُوعَدُونَ

Salah satu pelajaran penting bulan suci Ramadhan adalah perjuangan manusia melawan hawa nafsu dan kekalahan tirani lahir dan batin, serta sampainya pada kebebasan dan derajat tinggi spiritualitas di bawah naungan penghambaan kepada Allah Swt.

Langkah bernilai Imam Khomeini menetapkan hari Jumat terakhir bulan suci Ramadhan sebagai Hari Quds Sedunia dan membuka peluang menghidupkan cita-cita Al Quds di tengah umat Islam untuk selamanya, juga merupakan salah satu bentuk penghambaan kepada Allah Swt di bulan suci ini, bahwa manusia bebas, sadar dan pecinta kebenaran, di akhir bulan ini bersatu melawan simbol setan zaman ini.

Umat Islam sejak sekitar 40 tahun lalu menyambut seruan Imam Khomeini, bersama dengan bangsa-bangsa tertindas dunia dan rakyat Palestina, meneriakkan cita-cita kemerdekaan Al Quds, dan dengan persatuan serta solidaritasnya di hadapan kejahatan tak kenal batas Zionis, menunjukkan perlawanan dan perjuangan sampai kemenangan akhir sebagai satu-satunya jalan keluar dari situasi yang ada.

Hari ini kita menyaksikan, dari satu sisi, di tengah kebisuan lembaga-lembaga internasional dan dukungan para penguasa kapital Amerika, Zionis terus melakukan kejahatan di wilayah Palestina pendudukan, rezim ini bahkan membunuh perempuan, anak-anak dan petugas medis.

Di sisi lain, Presiden Amerika bersama sejumlah penguasa kawasan sedang berusaha memaksakan ide transaksi abad untuk menghapus isu Al Quds dan identitas Palestina.

Dalam situasi seperti ini, kehadiran luas dan solid umat Islam dapat menggagalkan penindasan mengerikan ini dan konspirasi busuk musuh.

Saya di samping Makam Suci Imam Ridha as dan di bawah naungan kasih sayang seorang Imam yang merupakan perwujudan perjuangan kontinu tak kenal lelah, mendoakan agar ibadah dan ketaatan anda, rakyat Iran dan umat Islam di seluruh dunia, di bulan perjamuan Tuhan ini diterima Allah Swt, dan dalam rangka menjalankan pesan Imam Khomeini dan Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran atau Rahbar, saya mengajak seluruh umat Islam dan pecinta kebebasan dunia serta Iran khususnya para ulama, guru Hauzah Ilmiah dan universitas, pelajar agama dan mahasiswa serta keluarga syuhada, kaum muda dan remaja tercinta untuk berpartisipasi dalam pawai akbar Hari Quds Sedunia, dan kembali menunjukkan gelombang kekuatan dan solidaritas umat Islam dalam membela Kiblat pertama umat Islam dan menggembirakan Imam Zaman af.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: