Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Pesan Syaikh Rajab Ali Untuk Orang Yang Mengaku Mencintai Imam Zaman afs

Pesan Syaikh Rajab Ali Untuk Orang Yang Mengaku Mencintai Imam Zaman afs

Written By Unknown on Sabtu, 23 Juni 2018 | Juni 23, 2018


Kita semua harus berdoa kepada Allah swt agar segera menyelesaikan penghalang kemunculan Imam Zaman afs, dan menyatukan hati kita dengan hati Imam Zaman afs.

Shabestan News Agency, Syaikh Rajab Ali pernah berkata kebanyakan orang menyatakan bahwa mereka mencintai Imam Zaman afs lebih dari pada diri mereka sendiri, namun kenyataannya tidaklah demikian karena jika lebih mencintai Imam afs dari pada diri mereka sendiri maka seharusnya mereka berbuat untuk Imam afs dan bukan untuk dirinya sendiri.

Kita semua harus berdoa kepada Allah swt agar segera menyelesaikan penghalang kemunculan Imam Zaman afs, dan menyatukan hati kita dengan hati Imam Zaman afs.

Sebagai tambahan, tujuan kita ketika berdoa untuk kemunculan Imam Zaman afs tidak boleh diniatkan untuk keinginan tertentu, namun kita harus meniatkannya untuk mencari keridhaan dan mendekatkan diri kepada Allah swt dan Imam Zaman afs.

Al-marhum Syaikh Syarafi yang merupakan penanti setia Imam Zaman afs, beliau menukil : pada waktu aku masih berdakwah dari Masyhad ke kota-kota sekitarnya, pada suatu perjalanan beberapa hari sebelum bulan suci Ramadhan, ketika di Tehran kami bertemu dengan salah seorang yang pernah bertemu dengan Syaikh Rajab Ali Khayath yang merupakan penanti setia Imam Mahdi afs dan juga mengajak masyarakat ini, kemudian kami meminta kepadanya untuk memberikan pesan dan pelajaran kepada kami.

Di awal pembicaraannya orang tersebut mengajarkan amalan ketika mengkhtamkan ayat “dan orang-orang yang bertakwa kepada Allah” lantas beliau berkata : pertama-tama bersedekahlah dan setelah itu berpuasalah selama 40 hari, dan khatamkanlah ayat tersebut dalam keadaan berpuasa.

Poin penting dari pesan Syaikh Rajab Ali ialah maksud dari mengkhatamkan ayat ini ialah untuk mendekatkan diri kepada Imam Ridha as dan janganpernah memikirkan materi.


نظر شیخ رجبعلی خیاط درباره مدعیان محبت به امام عصر(عج)

خبرگزاری شبستان: عارف بزرگ شیخ رجبعلی خیاط می گوید: اغلب مردم اظهار می کنند که ما امام زمان عجل الله تعالی فرجه را از خود بیشتر دوست داریم حال آنکه اینطور نیست ... .

به گزارش گروه مهدویت و غدیر خبرگزاری شبستان، شیخ رجبعلی خیاط می فرماید: اغلب مردم اظهار می کنند که ما امام زمان عجل الله تعالی فرجه را از خود بیشتر دوست داریم حال آنکه اینطور نیست زیرا اگر او را بیشتر دوست داشته باشیم باید برای او کار کنیم نه برای خود.

همه دعا کنید که خداوند موانع ظهور امام زمان صلوات الله علیه را برطرف کند و دل ما را با دل وجود مبارک یکی کند.

*برگرفته از «زبور نور (هزار و یک نکته از زندگانی امام زمان عجل الله تعالی فرجه)»

پایان پیام/9

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: