Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Media Saudi Sebut Erdogan ‘Hitler’ Zaman Now

Media Saudi Sebut Erdogan ‘Hitler’ Zaman Now

Written By Unknown on Sabtu, 21 Juli 2018 | Juli 21, 2018


Situs terkenal Saudi, memberikan sebutan “Hitler” kepada Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, yang mengacu pada “kediktatorannya.”

Situs “Sabq”, menulis “di awal kepemimpinannya pada periode kedua.. (Hitler baru) memimpin Turki menuju keruntuhan finansial dan keamanan.”

Situs “Sabq” mengklaim bahwa kebijakan Erdogan didasarkan pada permusuhan terhadap negara-negara di wilayah, yang menyebabkan keruntuhan.

Dalam laporannya, Sabq mengandalkan informasi yang disediakan oleh Sky News Arab yang berbasis di Abu Dhabi.

Sky Newss mengutip analis bernama Fahd Dibaji, yang mengatakan bahwa “kediktatoran yang dilakukan oleh Erdogan terhadap semua lawan-lawannya sejak pertengahan Juli 2016, dimana sekitar 77 ribu orang di penjara dan diusir serta lebih dari 170 ribu orang terkena suspensi dan pemecatan dari pekerjaan mereka, menegaskan bahwa Erdogan akan berubah menjadi Hitler baru. dan semua ini hanya Sebuah bola salju yang bergulir untuk menghantamnya pada suatu hari, terutama ketika para penentang dan yang tertindas terus tumbuh setiap hari”.

(Sabq/Sky-News/Arrahmah-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: