Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » TGB Dukung Jokowi, PPP: Tak Mungkin Ulama Sekelas TGB Dukung Jokowi Jika Anti-Islam

TGB Dukung Jokowi, PPP: Tak Mungkin Ulama Sekelas TGB Dukung Jokowi Jika Anti-Islam

Written By Unknown on Rabu, 04 Juli 2018 | Juli 04, 2018

Saat itu Gubernur juga memanjatkan doa, Semoga Bapak Presiden dan keluarga senantiasa diberi kekuatan dan kesehatan lahir bathin, terutama dalam menjalankan tugas-tugas kenegaraan. (Foto: http://www.wartantb.com)

PPP menyambut baik dukungan Gubernur NTB TGH Zainul Majdi atau lebih akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) kepada Presiden RI Joko Widodo untuk lanjut dua periode. PPP menyebut dukungan TGB menepis isu yang menyebut Jokowi tak dekat dengan umat Islam.

“Dukungan ini makin menepis prasangka bahwa Pak Jokowi itu anti-Islam dan tidak memperhatikan kepentingan serta aspirasi umat Islam,” kata Sekjen PPP Arsul Sani kepada wartawan, Rabu (4/7/2018).

Ada alasan Arsul berpendapat demikian. Menurut Arsul, TGB yang seorang ulama tak mungkin mendukung Jokowi andai Jokowi memang anti-Islam.

“Tidak mungkin ulama sekelas TGB mendukung seseorang yang anti-Islam,” tegas Arsul.

PPP bersyukur TGB mendukung Jokowi. Selain status TGB yang merupakan Gubernur NTB dua periode, sosok TGB sendiri menjadi alasannya.

“Basis dukungan untuk Pak Jokowi dari kalangan ulama akan makin bertambah. Kami tentu berhusnuzan bahwa TGB mendukung Pak Jokowi atas dasar keyakinan dan pandangan bahwa Pak Jokowi memang masih merupakan pilihan yang baik untuk saat ini sebagai presiden,” ucap anggota Komisi III DPR itu.

(Detik/Suara-Islam/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: