Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Lagi! Viral, Selingkuhi Istri Orang, Anggota DPRD Dari Gerindra Ini Bonyok Dihajar

Lagi! Viral, Selingkuhi Istri Orang, Anggota DPRD Dari Gerindra Ini Bonyok Dihajar

Written By Unknown on Rabu, 04 Juli 2018 | Juli 04, 2018


Anggota DPRD Nganjuk, Basori S.Ag anggota dari Fraksi Gerindra, kepergok selingkuh Selasa (3/7), diketahui warga disebuah di lingkungan Kelurahan Jarakan, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk.

Warga dikagetkan oleh aksi kejar-kejaran antara Din (40) dengan Basori, anggota DPRD Nganjuk.

Waktu itu, warga tidak mengira jika sekitar pukul 17.00 WIB, Basori diduga keluar dari kamar In (35) seorang bidan yang merupakan istri Din, dengan melompat pagar dan berlari menyusuri sawah menuju arah sawah di Lingkungan Jarakan kelurahan setempat.

“ Saya tadi pulang sambang mertua. Saat masuk rumah saya melihat seseorang keluar dari kamar saya, lalu saya kejar dan dia bersembunyi di rumah salah seorang warga Lingkungan Jarakan. Setelah keluar baru saya tangkap. Ternyata dia Basori,” ujar Din pada sejumlah wartawan.

Setelah lari, lanjut Din, oknum anggota dewan ini meninggalkan sepeda motor Yamaha N Max nopol AG 4818 UV, dan sepasang sandal.

“Setelah saya tangkap, saya sempat bertengkar mulut dan saya sempat tampar muka basori. Affair ini setahu saya sudah sejak 2014 lalu saat basori macung jadi anggota dewan,” katanya.

Tidak lama kemudian warga setempat berkerumun hingga ketua RT Wakiran lingkungan Jarakan, turun tangan untuk melerai pertikaian keduanya.

Ketika ditanya apakah kasus dugaan perselingkuhan ini akan dibawanya ke ranah hukum, Din enggan menjawabnya. “Saya masih berfikir tiga atau empat hari lagi, apakah nanti saya laporkan atau tidak,” pungkas din pada wartawan.

(Pojok-Kiri/Suara-Islam/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: