Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Penutupan Acara Penghargaan Internasional Goharshad Ketiga

Penutupan Acara Penghargaan Internasional Goharshad Ketiga

Written By Unknown on Jumat, 20 Juli 2018 | Juli 20, 2018


Penutupan acara penganugerahan Penghargaan Internasional Goharshad ketiga baru saja dimulai.

Astan News melaporkan, beberapa saat lalu, acara penutupan Penghargaan Internasional Goharshad periode ketiga dimulai dengan dihadiri oleh Perwalian Haram Suci Razavi dan sejumlah tamu dari dalam dan luar Iran, bertempat di Aula Quds, Haram Suci Razavi.

Di acara penutupan ini, delapan perempuan dermawan dan berprestasi yang beragama Tauhid, terdiri dari empat perempuan asal Iran dan empat perempuan lain dari Inggris, Tanzania, Thailand dan Nigeria, menerima Penghargaan Internasional Goharshad.

Hadiah yang diterima oleh kedelapan perempuan terpilih itu berdasarkan delapan kategori yang ditetapkan sebagai penerima Penghargaan Internasional Goharshad, yaitu pengorbanan dan kesyahidan, perlawanan dan kebangkitan Islam, langkah berarti dan terpuji di bidang ilmu pengetahuan, pendidikan dan penelitian, upaya internasional di bidang budaya, kesenian dan media, wakaf dan gerakan amal, konstruksi, manajemen dan kewirausahaan serta media.

Acara penutupan penganugerahan Penghargaan Internasional Goharshad ini disiarkan secara langsung oleh Kanal Quran Iran dan stasiun televisi daerah Khorasan Razavi, Iran.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: