Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Rahbar Tanggapi Proyek Perumahan Yahudi di Palestina

Rahbar Tanggapi Proyek Perumahan Yahudi di Palestina

Written By Unknown on Senin, 23 Juli 2018 | Juli 23, 2018


Dalam sebuah pertemuan penting, Rahbar Revolusi Islam Iran Ayatullah Khamenei membeberkan sebuah proyek Amerika dan Israel untuk Palestina. Proyek ini dikenal dengan sebutan “deal of the century”.

“Proyek perumahan Yahudi hanyalah sebuah mimpi buruk di siang bolong yang mereka alami. Proyek ini dan juga proyek deal of the century tidak akan pernah terwujud,” tandas Rahbar.

Parlemen Israel dalam beberapa hari lalu telah mengesahkan sebuah undang-undang yang mencabut hak menentukan nasib dan masa depan dari warga muslim dan Kristen Palestina yang berdomisili di tanah pendudukan. Hak ini akan diserahkan kepada warga Yahudi.

Undang-undang ini tak ayal menuai protes internasional. Dan Israel pun merampas tanah Palestina guna lebih memperluas proyek perumahan Yahudi di tanah pendudukan Palestina dan Yerusalem.

Bersamaan dengan aksi perampasan tanah Palestina ini, Amerika mengungkap proyek “deal of the century” dengan tujuan memperkuat proyek Yahudisasi tanah pendudukan Palestina.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: