Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Drone Pasukan Yaman Menyerang Bandar Udara Internasional Dubai

Drone Pasukan Yaman Menyerang Bandar Udara Internasional Dubai

Written By Unknown on Selasa, 28 Agustus 2018 | Agustus 28, 2018

Emirates Airline passenger planes at Dubai International Airport, the United Arab Emirates.

Pasukan Yaman, yang didukung oleh pejuang sekutu dari Komite Populer, dilaporkan telah melancarkan serangan udara terhadap target ekonomi strategis di Uni Emirat Arab sebagai pembalasan atas agresi militer rezim Riyadh yang menghancurkan tanah air mereka yang miskin.

Sumber militer Yaman, yang berbicara dengan syarat tidak disebutkan namanya, mengatakan tentara Yaman dan sekutu mereka menyerang Bandar Udara Internasional Dubai menggunakan pesawat nirawak buatan dalam negeri Sammad-3 (Invincible-3) pada Senin (27/8) malam.

Pada tanggal 26 Juli, pasukan tentara Yaman dan para pejuang Komite Populer menargetkan Bandar Udara Internasional Abu Dhabi di UAE, menggunakan jenis pesawat tempur yang sama.

Abdullah al-Jafri, juru bicara angkatan udara dan pertahanan udara Yaman, mengatakan pada saat itu bahwa serangan pesawat nirawak telah menghentikan penerbangan ke dan dari bandara, menambahkan bahwa ini adalah pertama kalinya pasukan Yaman menggunakan pesawat nirawak untuk menyerang bandara.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: