Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » "Iran Mengendalikan Penuh Teluk Persia, Angkatan Laut AS Bukan Dari Sana"

"Iran Mengendalikan Penuh Teluk Persia, Angkatan Laut AS Bukan Dari Sana"

Written By Unknown on Selasa, 28 Agustus 2018 | Agustus 28, 2018

Rear Admiral Alireza Tangsiri, Head of the navy of Iran’s Revolutionary Guards.

Iran mengontrol penuh Teluk, dan Angkatan Laut AS bukan dari sana, kepala angkatan laut Pengawal Revolusi Iran, Laksamana Muda Alireza Tangsiri, mengatakan pada hari Senin (27/8).

Kantor berita Tasnim mengutip Tangsiri yang mengatakan bahwa Iran mengontrol penuh terhadap Teluk itu sendiri dan Selat Hormuz yang mengarah ke dalamnya. Menutup selat akan menjadi cara paling langsung untuk memblokir pengiriman.

Pasukan Iran dengan waspada mengontrol perairan selatan negara itu di Teluk Persia dan Laut Oman, komandan Iran mengatakan kepada wartawan di kota Mashant, Iran timur laut, Senin (27/8).

"Kami memiliki pesan untuk tetangga Muslim kami, dan telah mengumumkan beberapa kali bahwa kami mengulurkan tangan persaudaraan kepada Anda (tetangga) dan percayalah bahwa Teluk Persia adalah rumah kita, sehingga kita dapat memastikan keamanan Teluk Persia dan tidak memerlukan kehadiran asing seperti AS dan negara-negara yang rumahnya tidak di sini. ”

Mereka mencegah pengiriman kapal nuklir ke perairan mereka sendiri, tapi orang luar mengirim mereka ke Teluk Persia, menyebabkan masalah bagi Iran dan tetangga Teluk Persia lainnya, dia menyesalkan.

Iran tidak pernah melancarkan serangan ke negara lain, komandan itu menegaskan, mengatakan bahwa musuh telah salah mengartikan kenyataan untuk mengerahkan pasukan ke wilayah itu dan menjual senjata mereka, kata Tangsiri, menurut agensi Iran.

Kehadiran pasukan asing di Teluk Persia mengganggu keamanan di kawasan itu, dia menyimpulkan.

(Tasnim/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: