Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Nasrallah: Barat Bersiap Untuk Mengadakan Serangan Kimia Baru di Idlib

Nasrallah: Barat Bersiap Untuk Mengadakan Serangan Kimia Baru di Idlib

Written By Unknown on Senin, 27 Agustus 2018 | Agustus 27, 2018

Sayyed Hasan Nasrallah

Sekretaris Jenderal Hizbullah Lebanon, Sayyed Hasan Nasrallah, mengatakan bahwa orang-orang yang mengalahkan organisasi teroris Daesh (ISIS) di Suriah dan Irak adalah orang-orang yang berjuang melawan ISIS di sana, dan bukan AS.

Dalam pidato pada hari Minggu pada ulang tahun pertama Pembebasan Kedua, Nasrallah mengatakan bahwa setiap kali teroris Daesh dikepung di suatu daerah di Suriah, helikopter AS akan mendarat untuk menyelamatkan mereka, menunjukkan bahwa MOC di Yordania, didukung oleh AS dan Israel. , memerintahkan kelompok-kelompok teroris di Daraa, Sweida, dan Quneitra.

Nasrallah mengatakan bahwa apa yang terjadi di bagian selatan Suriah adalah contoh dari AS yang meninggalkan alat-alatnya, menekankan bahwa AS tidak memiliki sekutu di dunia; hanya memiliki alat yang dieksploitasi.

Nasrallah mengatakan bahwa semua data menunjukkan bahwa persiapan sedang dilakukan untuk tahap insiden kimia baru di Idleb, mengklarifikasi bahwa Barat sedang mempersiapkannya untuk digunakan sebagai dalih untuk meluncurkan agresi terhadap Suriah, sambil menutup mata terhadap kejahatan yang dilakukan terhadap anak-anak Yaman oleh rezim Saudi.

(Fokus-Today/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: