Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » 85 Asosiasi Perdagangan AS Berkoalisi Menentang Trump

85 Asosiasi Perdagangan AS Berkoalisi Menentang Trump

Written By Unknown on Kamis, 13 September 2018 | September 13, 2018

Donald Trump dan kebijakan baru penerapan tarif bea masuk

85 asosiasi perdagangan Amerika Serikat berkoalisi menentang kebijakan perdagangan presiden negara ini.

Menurut laporan Reuters, 85 asosiasi perdagangan Amerika setelah berbulan-bulan berusaha keras untuk menghalangi Donald Trump, Presiden Amerika Serikat memberlakukan tarif bea masuk terhadap mitra-mitra dagang Washington, kini secara terbuka membentuk koalisi untuk menentang sikap Trump.

Koalisi yang diberi nama "Americans for Free Trade" terbentuk setelah Trump memberlakukan tarif bea masuk ratusan miliar produk-produk impor.

Dean Garfield, Direktur Eksekutif Information Technology Industry Council yang mencakup perusahaan-perusahaan seperti Microsoft dan Apel dalam masalah ini mengatakan, upaya untuk membujuk Trump dan pemerintahnya agar tidak menerapkan tarif bea masuk tidak efektif.

Nicole Vasilaros, Wakil Presiden, Pemerintah dan Urusan Hukum di Asosiasi Produsen Kelautan Nasional Amerika juga mengatakan, banyak asosiasi perdagangan berpendapat bahwa jalur ini tidak dapat dilanjutkan.

Kebijakan Trump untuk menaikkan tarif bea masuk terhadap produk-produk impor dari Uni Eropa, Cina, Meksiko dan Kanada mendapat sentimen negatif baik di dalam maupun luar Amerika.

(Reuters/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: