Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Bantuan Kepada Siswa Miskin Chicago Atas Nama Imam Husein

Bantuan Kepada Siswa Miskin Chicago Atas Nama Imam Husein

Written By Unknown on Kamis, 13 September 2018 | September 13, 2018

Bantuan yayasan sosial Who Is Hussain Chicago kepada siswa kurang mampu

Warga Syiah yang tinggal di kota Chicago, negara bagian Illinois Amerika Serikat memberikan bantuan kepada para siswa miskin di kota ini dengan dimulainya bulan Muharam.

Menurut laporan IRIB, yayasan sosial Who Is Hussain milik warga Syiah yang tinggal di kota Chicago memberikan bantuan kepada para siswa di kota ini yang tidak mampu membeli alat-alat tulis menjelang tahun ajaran baru.

Who Is Hussain

Bersamaan dengan dimulainya bulan Muharam, yayasan sosial ini dengan mengingat Imam Husein as, pemimpin ketiga Syiah hingga kini telah memberikan ratusan hadiah berisikan paket alat tulis kepada para siswa kota ini yang membutuhkan.

Yayasan sosial Who Is Hussain memiliki alamat situs www.whoishussain.org selama tiga tahun terakhir membeli dan mengirimkan apa yang dibutuhkan para siswa yang membutuhkan.

Lembaga independen Islam di Amerika ini tetap melakukan kegiatannya mendukung warga tidak mampu dan membutuhkan di kota ini sekalipun pemerintah Trump serta kelompok-kelompok radikal dan anti-Islam berusaha merusak langkah mulia ini.

Sekalipun ada aksi-aksi seperti ini, serangan permusuhan terhadap umat Islam sejak berkuasanya Donal Trump di Amerika Serikat terus mengalami peningkatan.

(IRIB/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: