Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Anwar Ibrahim Siap Gantikan Mahathir Mohamad

Anwar Ibrahim Siap Gantikan Mahathir Mohamad

Written By Unknown on Senin, 24 September 2018 | September 24, 2018

Anwar Ibrahim

Anwar Ibrahim, mantan wakil Mahathir Mohamad dan politikus kawakan Malaysia di sebuah acara dinobatkan sebagai perdana menteri mendatang negara ini dan tengah melewati proses untuk kembali ke pentas politik.

IRNA melaporkan, Mahathir Mohamad, Perdana Menteri Malaysia saat ini sebelumnya dalam wawancara dengan sejumlah media mengumumkan akan berkuasa selama dua tahun dan berjanji menyerahkan kekuasaannya kepada Anwar Ibrahim.

Berdasarkan kesepakatan yang diraih, Mahathir Mohamad sebagai perdana menteri ketujuh Malaysia akan menyerahkan posisinya setelah dua tahun kepada Anwar Ibrahim.

Anwar Ibrahim, Ketua Partai Keadilan Rakyat di sebuah pertemuan di Singapura secara resmi membenarkan dirinya mulai melalui proses legal untuk kembali ke pentas politik di Malaysia.

Ia juga mendukung kondisi saat ini terhadap Mahathir Mohamad dan koalisinya di Aliansi Harapan. Ia mengatakan tidak tergesa-gesa untuk menggantikan Mahathir.

Selama kunjungan ini Anwar Ibrahim menekankan, Malaysia saat ini membutuhkan stabilitas dan pemimpin yang kuat dan Saya mendukung Mahathir.

Ia mengaku sangat dekat dengan Mahathir dan yakin proses pergantian kekuasaan akan berjalan mulus. Tak alasan untuk meragukan implementasi janji pemilu.

(IRNA/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: