Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » AS Tolak Visa Mahmud Abbas Yang Akan Hadiri Pertemuan PBB

AS Tolak Visa Mahmud Abbas Yang Akan Hadiri Pertemuan PBB

Written By Unknown on Selasa, 18 September 2018 | September 18, 2018

Gedung Konsulat AS di Tel Aviv.

Kantor Konsulat AS di Tel Aviv menolak permohonan visa yang diajukan oleh Kepala Otoritas Palestina Mahmud Abbas dan rombongannya untuk menghadiri pertemuan PBB di New York.

Seperti dilaporkan koran al-Akhbar Lebanon, Selasa (18/9/2018), Abbas dan rombongannya telah menyerahkan paspor ke Konsulat AS di Tel Aviv untuk meminta visa kunjungan ke New York. Namun, pihak konsulat mengaku tidak berwenang lagi menerbitkan visa setelah perkembangan terbaru.

Pihak konsulat menunjuk Kedutaan AS di kota Quds sebagai penanggung jawab penerbitan visa dan wewenang itu berada di tangan David D. Friedman, Duta Besar AS di Palestina pendudukan.

Mahmud Abbas menolak menghubungi dubes AS karena tidak memiliki kesamaan pandangan dengannya. Pemerintah AS baru-baru ini juga menutup Kantor Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) di Washington dan mengusir dubes Palestina dari negara itu.

(Al-Akhbar/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: