Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Hakim AS: Iran di Belakang Pemboman 1996 di Arab Saudi, Harus Bayar $ 104.7 Juta Atas Kerugian

Hakim AS: Iran di Belakang Pemboman 1996 di Arab Saudi, Harus Bayar $ 104.7 Juta Atas Kerugian

Written By Unknown on Selasa, 11 September 2018 | September 11, 2018

Beryl A. Howell - Chief US District Judge for the District of Columbia.

Pengadilan Washington mengklaim Iran telah memiliki peran dalam pemboman kompleks perumahan di kota timur Arab Saudi, Khobar, yang menewaskan personil militer AS, memerintahkan Tehran untuk membayar lebih dari $ 104 juta sebagai ganti kerugian.

Menjatuhkan putusan default pada hari Senin (10/9), seorang hakim federal di Washington, D.C. memerintahkan bahwa jumlah uang harus sampai ke korban serangan yang menewaskan 19 personel militer AS, kata Reuters.

Hakim Kepala Beryl Howell juga mengatakan 15 anggota tentara, yang berada di kompleks pada saat serangan itu, dapat memulihkan "untuk serangan, baterai, dan penderitaan yang disengaja dari tekanan emosional," tambah badan itu.

Dia kemudian menemukan 24 orang yang selamat berhak mengklaim ganti rugi karena “tekanan emosional dari melihat bagaimana pengeboman mempengaruhi orang yang mereka cintai.”

Pada bulan Desember 2006, hakim federal lain di Washington memerintahkan Iran untuk membayar $ 254,4 juta kepada mereka yang selamat dari 17 orang yang tewas dalam pemboman itu.

Pada 26 Agustus 2015, surat kabar milik Saudi Asharq al-Awsat melaporkan bahwa Ahmad Ibrahim al-Mughassil, tersangka utama dalam pemboman, telah ditangkap di Lebanon dan dikirim ke Arab Saudi untuk diinterogasi.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: