Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Hubungan Budaya Iran dan Afghanistan Semakin Meluas

Hubungan Budaya Iran dan Afghanistan Semakin Meluas

Written By Unknown on Minggu, 16 September 2018 | September 16, 2018

Bendera Afghanistan dan Republik Islam Iran

Iran dan Afghanistan menandatangani kerjasama nota kesepahaman untuk memperluas hubungan budaya.

Menurut laporan IRIB, sesuai dengan nota kesepahaman kerjasama yang ditandatangani oleh Hasina Safi, Menteri Informasi dan Budaya Afghanistan dan Mohammad Reza Bahrami, Duta Besar Iran di Afghanistan, rencananya akan dibangun Rumah Budaya Iran dan Afghanistan di kota Herat dan Mashad, timur laut Iran.

Menteri Informasi dan Budaya Afghanistan di acara penandatanganan nota kesepahaman kerjasama ini menyampaikan harapannya, dengan pembangunan Rumah Budaya di Iran dan Afghanistan akan menjadi sarana bagi pengembangan kerjasama budaya kedua negara yang semakin luas.

Dubes Iran di Afghanistan menyebut pembangunan pusat budaya ini merupakan babak baru kerjasama dua negara di sektor budaya.

Penyelenggaraan beragam pameran budaya di dua negara dan partisipasi para pemuda Iran-Afghanistan dalam program-program budaya di Rumah Budaya Herat dan Mashad merupakan bagian lain dari kandungan nota kesepahaman kerjasama.

(IRIB/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: