Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Israel dan Arab Saudi Latih Kelompok Teroris (Diliris Lagi Bahwa AS, Saudi dan Israel Mendukung Kelompok Teroris MKO)

Israel dan Arab Saudi Latih Kelompok Teroris (Diliris Lagi Bahwa AS, Saudi dan Israel Mendukung Kelompok Teroris MKO)

Written By Unknown on Sabtu, 22 September 2018 | September 22, 2018

Kerja sama Israel dan Arab Saudi dukung teroris

Situs koran Al Manar mengabarkan Israel dan Arab Saudi melatih kelompok teroris yang beroperasi di Timur Tengah.

"Anggota kelompok teroris dilatih di sejumlah negara Barat, Israel dan sejumlah kamp pelatihan khusus yang berada di Arab Saudi," tulis Al Manar.

Dilaporkan, salah satu kelompok teroris melayani kepentingan rezim Zionis dan AS untuk menargetkan Iran dan melancarkan operasi terorisme di negara itu.

Kelompok teroris yang mendapat dukungan dana dari negara-negara Arab dan pelatihan teknis dari Israel dan negara-negara Barat, terutama AS hingga kini masih terus melanjutkan aksinya di berbagai wilayah Iran demi mengacaukan stabilitas nasionalnya.

Israel dan AS bersama Arab Saudi selama bertahun-tahun menjadi pendukung utama kelompok teroris yang beroperasi di kawasan, termasuk Daesh.

Kelompok teroris yang beroperasi di Iran seperti MKO hingga kini masih didukung oleh AS, Israel dan sejumlah negara Arab, terutama Arab Saudi.

(Al-Manar/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: