Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Israel Khawatir Dampak Berbahaya Kebijakan Anti Palestina Amerika

Israel Khawatir Dampak Berbahaya Kebijakan Anti Palestina Amerika

Written By Unknown on Jumat, 21 September 2018 | September 21, 2018

Gadi Eizenkot

Kepala Staf Gabungan Militer rezim Zionis Israel, Gadi Eizenkot seraya memperingatkan dampak berbahaya langkah AS dan keputusan negara ini terkait isu al-Quds mengkonfirmasikan eskalasi kekerasan di Tepi Barat Sungai Jordan.

Seperti diwartakan Kanal 2 Televisi Israel, Eizenkot Kamis (20/9) malam memperingatkan potensi ledakan situasi di Tepi Barat dan memprediksikan kawasan ini dalam beberapa pekan mendatang akan menjadi ajang konfrontasi dan bentrokan.

Sementara itu, Menteri Peperangan Israel Avigdor Lieberman seraya mengkritik penyebaran statemen Eizenkot mengatakan, aksi media ini sama halnya dengan membuktikan ketidakmampuan Israel.

Baru-baru ini 40 anggota Kongres Amerika menandatangani surat dan meminta pemerintah negara ini merevisi keputusan anti bangsa Palestina.

Pemerintah AS selain merelokasi kedubesnya dari Tel Aviv ke Baitul Maqdis juga menginstruksikan penutupan kantor perwakilan Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) di Washington pada 14 September lalu.

Amerika sebelumnya juga membatalkan seluruh bantuannya kepada Badan Bantuan PBB untuk Pengungsi Palestina (UNRWA).

(Kanal-2/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: