Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Sekjen Ansarullah: Rakyat Yaman Tidak Akan Menyerah Kepada Musuh

Sekjen Ansarullah: Rakyat Yaman Tidak Akan Menyerah Kepada Musuh

Written By Unknown on Jumat, 21 September 2018 | September 21, 2018

Sekjen Gerakan Ansarullah Yaman, Abdul-Malik Badreddin al-Houthi

Sekjen Gerakan Ansarullah Yaman, Abdul-Malik Badreddin al-Houthi di tengah-tengah demonstran di Sanaa hari Kamis (20/9) menekankan, musuh dengan pembantaian dan kejahatannya tidak akan pernah mampu memaksa rakyat Yaman menyerah.

Tasnim News mengutip televisi al-Masirah melaporkan, Abdul-Malik Badreddin al-Houthi menegaskan dukungannya terhadap muqawama dan pecinta kebebasan dalam melawan hegemoni Amerika Serikat.

Sekjen Ansarullah mengajak rakyat Yaman untuk berpartisipasi di front anti musuh.

Ia juga menilai perlawanan terhadap hegemoni Amerika di kawasan dan perang melawan rezim penjajah al-Quds sangat penting.

Sementara itu, Allamah Shamsuddin Sharafuddin, Mufti Yaman menilai wajib melawan musuh dan para agresor serta menjanjikan kemenangan rakyat Yaman di perang tak seimbang melawan koalisi Arab-AS.

Serangan Arab Saudi ke Yaman dengan dukungan Amerika, Uni Emirat Arab (UEA) dan sejumlah negara terjadi sejak Maret 2015 dan menewaskan lebih dari 14 ribu orang, menciderai puluhan ribu lainnya dan memaksa jutaan warga Yaman mengungsi.

(Tasnim/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: