Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Pasdaran Akan Menuntut Balas Serangan Teror Ahvaz

Pasdaran Akan Menuntut Balas Serangan Teror Ahvaz

Written By Unknown on Minggu, 23 September 2018 | September 23, 2018

Pasdaran

Korps Garda Revolusi Islam Iran, Pasdaran mengucapkan belasungkawa kepada keluarga para syuhada korban serangan teror di kota Ahvaz, barat daya Iran dan mengatakan, dalam waktu yang tidak terlalu lama, para teroris itu akan menerima balasan mematikan.

IRIB melaporkan, Pasdaran, Ahad (23/9/2018) mengumumkan, kejahatan para teroris bayaran kubu imperialis internasional dan penguasa kawasan di Ahvaz, menunjukkan bahwa musuh Iran khususnya segitiga kejahatan Barat, Zionis dan Arab tidak pernah berhenti memusuhi rakyat Iran, bahkan siap untuk meneror anak-anak, perempuan dan orang tak bersalah.

Ditambahkannya, serangan teror tidak akan menurunkan tekad dan kehendak tulus serta kokoh pemerintah dan rakyat Iran dalam kesetiaan menjaga cita-cita luhur Revolusi Islam dan berlanjutnya jalan kemuliaan dan kebanggaan.

Pasdaran menegaskan, berkat pengalaman menindak tegas pasukan bayaran negara-negara pengklaim pembela hak asasi manusia dan keunggulan atas pusat-pusat konsentrasi para pemimpin dan pengarah teroris bengis, dengan melacak bukti dan data, dalam waktu dekat para teroris itu akan mendapat balasan mematikan dan tak bisa dilupakan.

Pada hari Sabtu (22/9/2018) kelompok teroris Al Ahwazia menembaki masyarakat yang tengah menyaksikan parade militer di kota Ahvaz, selatan Iran. Serangan teror itu menewaskan 25 orang dan melukai 60 lainnya.


(IRIB/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: