Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Sniper Zionis Tembak Dada Paramedis Palestina. Simak Videonya!

Sniper Zionis Tembak Dada Paramedis Palestina. Simak Videonya!

Written By Unknown on Selasa, 04 September 2018 | September 04, 2018


Pawai Hak untuk Pulang Palestina di perbatasan Jalur Gaza. 

Shrouq Abu Msameh, 20 tahun adalah paramedis Palestina yang terluka. Dia ditembak di dada oleh sniper rezim Zionis Israel saat memberikan perawatan medis bagi para peserta Pawai Hak untuk Pulang Palestina. Jumat, 31 Agustus 2018.

Simak Video ini:


Pawai Damai Hak untuk Pulang Palestina dimulai sejak tanggal 30 Maret 2018 menandai Hari Bumi. Para peserta pawai menuntut hak kembali pengungsi Palestina ke tanah air mereka dan pencabutan blokade Gaza yang telah berlangsung sejak akhir 2006.

Mereka memprotes prakarsa Amerika Serikat yang disebut "Kesepakatan Abad" yg menghapus hak kepulangan pengungsi Palestina.

Hingga saat ini, lebih dari 170 warga Palestina gugur syahid tertembus peluru pasukan rezim Zionis Israel dan lebih dari 18.000 lainnya terluka.

Banyak negara dunia termasuk Republik Islam Iran dan organisasi-organisasi Internasional telah mengecam berbagai kejahatan Israel di Gaza.

Pawai warga Palestina menandai peringatan Hari Bumi mengingatkan keputusan rezim Zionis untuk menyita tanah-tanah warga Palestina pada tanggal 30 Maret 1976. Pawai ini digelar setiap tahun.

Rezim Zionis berusaha mengubah struktur geografis wilayah Palestina untuk memperkuat dominasinya di berbagai daerah Palestina dengan cara menyita dan membangun pemukiman-pemukiman Zionis.

(Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: