Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Steve Bannon: Trump Menghadapi 'Kudeta' Oleh Republik

Steve Bannon: Trump Menghadapi 'Kudeta' Oleh Republik

Written By Unknown on Senin, 10 September 2018 | September 10, 2018

Steve Bannon, former White House strategic adviser.

Presiden AS Donald Trump menghadapi "kudeta" dan negara itu menghadapi krisis yang hanya sebanding dengan yang dihadapi oleh mantan Presiden Abraham Lincoln selama Perang Sipil AS, menurut mantan kepala ahli strategi Gedung Putih, Steve Bannon.

Dalam wawancara dengan Reuters di Roma, Italia, Bannon mengatakan kudeta itu disorot oleh kolom anonim di The New York Times yang merinci resistensi dalam pemerintahan Trump.

“Apa yang Anda lihat hari itu seserius yang dapat terjadi. Ini adalah serangan langsung terhadap institusi,” kata Bannon. "Ini kudeta, oke."

Kolom Times diterbitkan pada hari Rabu (5/9) dan ditulis oleh pejabat administrasi senior yang tidak disebutkan namanya, membenamkan presiden Trump ke dalam krisis terburuknya.

Penulis mengecam "amoralitas" Trump dan berkata: "Banyak pejabat senior di pemerintahannya sendiri bekerja dengan giat dari dalam untuk menggagalkan bagian-bagian dari agenda dan kecenderungan terburuknya."

(Reuters/The-New-York-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: