Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » White Helmets Buat 9 Film Pendek Serangan Kimia Idlib

White Helmets Buat 9 Film Pendek Serangan Kimia Idlib

Written By Unknown on Kamis, 13 September 2018 | September 13, 2018

Teroris White Helmets

Pusat Rekonsiliasi Rusia di Suriah mengabarkan, kelompok teroris berkedok kemanusiaan, White Helmets telah membuat sembilan adegan film serangan kimia fiktif di Idlib, Suriah dengan menggunakan pengungsi.

Stasiun televisi Alalam, Kamis (13/9/2018) melaporkan, Pusat Rekonsiliasi Rusia di Suriah mengumumkan, anggota kelompok teroris White Helmets bersama beberapa stasiun televisi Amerika Serikat dan Arab mengambil gambar adegan film serangan kimia fiktif tersebut.

Saat ini White Helmets dan sejumlah kelompok teroris bersiap menggunakan bahan kimia yang mengandung Klorin untuk menyerang warga sipil lalu melemparkan tuduhan ke pasukan pemerintah Suriah.

Dalam laporan Pusat Rekonsiliasi Rusia di Suriah disebutkan, para teroris menculik sejumlah pengungsi Suriah untuk digunakan dalam pembuatan adegan film serangan kimia ini.

Senjata kimia teroris di Suriah

Provinsi Idlib yang hingga kini masih dikuasai teroris, sekarang tengah berusaha dibebaskan oleh pasukan pemerintah Suriah dan dibersihkan dari keberadaan kelompok teroris Tahrir Al Sham atau Jabhat Nusra dan Daesh.

Pasukan Suriah hari Kamis (13/9) menggempur markas kelompok teoris afiliasi Tahrir Al Sham di sekitar Idlib dan Hama, utara Suriah. Serangan itu menimbulkan kerugian cukup besar bagi para teroris.

(Al-Alam/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: