Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Kemlu Israel Tidak Bantah Soal Adanya Pertemuan Netanyahu dan Jusuf Kalla

Kemlu Israel Tidak Bantah Soal Adanya Pertemuan Netanyahu dan Jusuf Kalla

Written By Unknown on Selasa, 02 Oktober 2018 | Oktober 02, 2018

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu tengah membahas rencana pertemuan dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump di gedung Putih pada Senin, 5 Maret 2018, waktu Washington DC. (Foto: Twitter/@netanyahu)

Pertemuan berlangsung Sabtu pekan lalu di New York.

Kementerian Luar Negeri Israel tidak membantah soal adanya pertemuan antara Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Saya tidak membantah tentang adanya pertemuan antara kedua pemimpin," kata juru bicara Kementerian Luar Negeri Israel Emmanuel Nahshon saat dihubungi Albalad.co melalui WhatsApp hari ini. "Tapi saya tidak dapat menjelaskan secara rinci karena segala hal berkaitan Israel-Indonesia sangat sensitif."

Sumber Albalad.co mengetahui pertemuan rahasia itu mengungkapkan pertemuan antara Netanyahu dan Kalla berlangsung di Kota New York, Amerika Serikat, Sabtu pekan lalu waktu setempat.

Kedua tokoh ini memang berada di New York menghadiri dan berpidato di sidang tahunan Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Dia menambahkan pertemuan tersebut dibocorkan oleh Menteri Komunikasi Israel Ayub Kara kepada wartawan radio militer Israel. Padahal pihak Indonesia sudah meminta agar pertemuan rahasia ini tidak sampai bocor.

Menurut dia, Netanyahu marah besar karena Ayub Kara tidak bisa menjaga rahasia itu.

(Al-Balad/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: