Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Lebih Dari 40 Anggota Kongres AS Menuntut Trump Jatuhkan Sanksi Berat Ke Saudi Atas Kasus Khashoggi

Lebih Dari 40 Anggota Kongres AS Menuntut Trump Jatuhkan Sanksi Berat Ke Saudi Atas Kasus Khashoggi

Written By Unknown on Jumat, 19 Oktober 2018 | Oktober 19, 2018

US lawmaker Lloyd Doggett publishes photo of letter sent to Trump on his Twitter account.

Lebih dari 40 anggota Kongres AS meminta Presiden AS Donald Trump untuk menjatuhkan sanksi berat terhadap Arab Saudi atas hilangnya jurnalis Jamal Khashoggi.

Pada hari Kamis (18/10), Perwakilan DPR AS Lloyd Doogett mengirim surat kepada Trump yang ditandatangani oleh lebih dari 40 anggota parlemen mengatakan ada bukti yang berkembang "menunjukkan bahwa pemerintah Saudi telah mengatur pembunuhan Jamal Khashoggi."

Para anggota parlemen AS mengatakan mereka bergabung dengan sesama senator mendesak Trump aagar mengambil keputusan untuk menjatuhkan sanksi pada mereka yang bertanggung jawab atas pembunuhan Khashoggi di bawah Undang-Undang Magnetsky, yang memberikan pertanggungjawaban bagi mereka yang terlibat dalam pembunuhan atau penyiksaan terhadap orang-orang ekstrajudisial.

Para deputi meminta presiden AS untuk memberi tahu Kongres tentang keputusan yang tepat dalam 120 hari, tetapi menyatakan harapan bahwa ini akan terjadi sesegera mungkin.

“Jika penyelidikan langsung dan kesimpulan Anda sesuai dengan laporan media tentang proses yang membingungkan ini, kami mendesak Anda untuk menerapkan sanksi yang ketat dan komprehensif. Kami juga mendesak Anda untuk menangguhkan keterlibatan AS di Yaman, yang mengakibatkan kematian banyak wanita dan anak-anak terisolasi “.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: