Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Rahbar: Iran Mampu Mengalahkan Sanksi AS

Rahbar: Iran Mampu Mengalahkan Sanksi AS

Written By Unknown on Kamis, 04 Oktober 2018 | Oktober 04, 2018


Rahbar atau Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran Ayatulalh al-Udzma Sayid Ali Khamenei Kamis (4/10) dilaporkan berpidato di kumpulan seratus ribu pasukan sukarelawan Basij di Provinsi Tehran yang digelar di Stadium Azadi Tehran.

Menurut laporan Kantor Berita Qods (Qodsna) mengutip pusat Penerangan Kantor Rahbar, peserta kongres adalah kelompok sukarelawan Basij yang pada bulan Agustus dan September 2018 mengikuti pelatihan Basij dan serta memberi berbagai pelayanan kepada berbagai lapisan masyarakat yang membutuhkan seperti di bidang konstruksi dan pembangunan, kesehatan, budaya dan pendidikan.

Brigjen Gholamhossein Gheybparvar, komandan sukarelawan Basij seraya menjelaskan bahwa sekitar 150 ribu basij aktif memberi pelayanan di seluruh negara seperti pelayanan budaya, sosial, pendidikan, lapangan kerja, pembangunan dan kesehatan mengingatkan, manuver ini digelar sejak 31 Agustus hingga 20 September 2018.

Gheibparvar mengingatkan, manuver ini untuk mengukur kesiapan Basij guna memberi pelayanan kepada lapisan masyarakat yang membutuhkan, dan akhir dari kegiatan ini adalah berkumpulnya 700 ribu di pusat-pusat provinsi di mana puluhan ribu dari hari ini berkumpul di Tehran.

(Qodsna/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: