Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Afiliasi Daesh Bertanggung Jawab Atas Teror di Masjid Mesir

Afiliasi Daesh Bertanggung Jawab Atas Teror di Masjid Mesir

Written By Unknown on Sabtu, 25 November 2017 | November 25, 2017

Ansar Baitul Maqdis

Kelompok teroris Ansar Baitul Maqdis yang berafiliasi ke Daesh mengaku bertanggung jawab atas serangan teror ke sebuah masjid di Provinsi Sinai Utara, Mesir.

Situs berita Al Watan Al Arabi (25/11) melaporkan, kelompok teroris Ansar Baitul Maqdis yang merupakan afiliasi Daesh merilis pernyataan di laman Facebook, dan mengaku bertanggung jawab atas serangan teror ke Masjid Al Rawdah di kota El Arish, Provinsi Sinai Utara, Mesir.


Sinai

Teror di Masjid Al Rawdah, Sinai Utara, Mesir

Kelompok teroris ini mengklaim bahwa pasukannya meledakkan bom dan menggunakan berbagai jenis senjata dalam aksi teror itu, dan akan menayangkan video penyerangan tersebut dalam waktu dekat. Serangan teror hari Jumat (24/11) terhadap orang-orang yang tengah melaksanakan shalat Jumat di Masjid Al Rawdah, kota El Arish, pusat Provinsi Sinai Utara, Mesir menewaskan sekitar 305 orang termasuk 27 anak-anak dan melukai puluhan lainnya.

(Al-Watan-Al-Arabi/Pars-Today/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: