Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Arab Saudi Tangkap Putri Dari Pangeran Al-Walid

Arab Saudi Tangkap Putri Dari Pangeran Al-Walid

Written By Unknown on Minggu, 12 November 2017 | November 12, 2017

Saudi juga membekukan rekening milik mantan Putera Mahkota Pangeran Muhammad bin Nayif.

Puteri Rim, anak dari Pangeran Al-Walid bin Talal. (Twitter)

Arab Saudi telah membekuk Puteri Rim bin Al-Walid, anak perempuan dari Pangeran Al-Walid bin Talal, sudah ditangkap Sabtu pekan lalu.

"Pihak berwenang Arab Saudi telah menangkap Puteri Rim, anak perempuan dari konglomerat telah ditahan Pangeran Al-Walid bin Talal," kata seorang sumber Albalad.co di Arab Saudi kemarin.

Negara Kabah itu sejak Sabtu lalu melakukan penangkapan besar-besaran terhadap pangeran, pejabat, dan pengusaha atas tuduhan korupsi. Hingga kini sudah 208 orang dibekuk - kebanyakan ditahan di Hotel Ritz Carlton, Riyadh - termasuk Pangeran Al-Walid bin Talal.

Penangkapan massal tersebut atas perintah Komisi Pemberantasan Korupsi, baru dibentuk beberapa jam sebelumnya dan diketuai oleh Putera Mahkota Arab Saudi Pangeran Muhammad bin Salman. Banyak pihak menilai kebijakan ini merupakan upaya calon raja Saudi itu untuk membungkam lawan-awan politiknya.

Sumber itu menambahkan pihak berwenang di Arab Saudi juga telah membekukan rekening milik mantan Putera Mahkota Pangeran Muhammad bin Nayif dan mulai menyelidiki keluarga besarnya.

Raja Salman bin Abdul Aziz mencopot Pangeran Muhammad bin Nayif Juni lalu dan memilih anaknya sebagai putera mahkota. Keputusan ini juga dia lakukan terhadap Pangeran Muqrin bin Abdul Aziz pada April dua tahun lalu.

(Al-Balad/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: