Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Arab Saudi Tangkap Sebelas Pangeran dan Empat Menteri Karena Korupsi

Arab Saudi Tangkap Sebelas Pangeran dan Empat Menteri Karena Korupsi

Written By Unknown on Minggu, 12 November 2017 | November 12, 2017

Mereka diduga terlibat dalam perkara korupsi dalam banjir Jeddah dan virus MERS.

Putera Mahkota Arab Saudi Pangeran Muhammad bin Salman. (Foto: Arab News)

Arab Saudi semalam menangkap sebelas pangeran, empat menteri, dan puluhan mantan menteri karena diduga terlibat korupsi. Namun identitas mereka tidak disebutkan.

Sejumlah sumber mengungkapkan penangkapan itu atas perintah Komisi Pemberantasan Korupsi baru dibentuk dan diketuai oleh Putera Mahkota Pangeran Muhammad bin Salman.

Komisi Pemberantasan Korupsi Arab Saudi telah mengumumkan akan membuka kembali perkara dugaan rasuah dalam banjir Jeddah dan wabah virus Middle East Respiratory Syndrome (MERS).

Melalui dekrit Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz, komisi antirasuah dipimpin Pangeran Muhammad bin Salman beranggotakan ketua Komisi Pengawasan dan Investigasi, ketua Otoritas Antikorupsi Nasional, ketua Biro Audit Umum, jaksa agung, kepala Dewan Keamanan Nasional.

Komisi Pemberantasan Korupsi ini berwenang untuk menyelidiki, menangkap mengeluarkan larangan bepergian, membekukan rekening dan aset, dan melacak dana serta aset dari para tersangka kasus korupsi.

(Al-Arabiya/Al-Balad/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: