Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Barbie Berhijab Pertama Telah Diproduksi

Barbie Berhijab Pertama Telah Diproduksi

Written By Unknown on Sabtu, 18 November 2017 | November 18, 2017


Perusahaan produser boneka Barbie telah memproduksi boneka berhijab pertama sebagai apresiasi terhadap olahragawati berhijab pertama Amerika Serikat yang mengikuti olimpiade.

Seperti dirilis oleh About Islam, perusahaan Amerika Mattel yang bertindak sebagai produser boneka Barbie ini telah beraktifitas di bidang ini selama 58 tahun. Tapi boneka berhijab tersebut adalah produk pertama mereka.

Boneka berhijab pertama tersebut sebagai sebuah apresiasi terhadap pemain anggar muslimah pertama Amerika Serikat yang mengikuti olimpiade tahun lalu. Ia bernama Ibtihaj Muhammad.

“Saya sangat bahagia atas tindakan perusahaan Barbie yang telah mengapresiasi kaum wanita tegar yang telah berhasil menembus perbatasan geografis. Saya sangat bergembira karena saya memiliki peran dalam hal ini,” tukas Ibtihaj kepada People Style.

Produksi Barbie berhijab merupakan program dari perusahaan Barbie untuk kaum hawa yang telah berhasil menembus perbatasan geografis dan menjadi ilham bagi generasi mendatang.

“Sungguh sangat menakjubkan ketika saya menyaksikan diri sendiri dalam bentuk boneka yang berseragam pemain anggar. Pengalaman ini sangat membahagiakan saya,” tandas Ibtihaj lebih lanjut.

Ibtihaj Muhammad sangat berterima kasih kepada Perusahaan Mattel yang telah memproduksi boneka berhijab tersebut.

Boneka berhijab buatan perusahaan Barbie tersebut akan dipasarkan pada tahun 2018 mendatang.

(About-Islam/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: