Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Daesh Himbau Para Militan Serang Berdarah di Malam Krismas

Daesh Himbau Para Militan Serang Berdarah di Malam Krismas

Written By Unknown on Senin, 27 November 2017 | November 27, 2017


Melalui dua poster yang disebarkan mendekati Krismas tahun ini, kelompok teroris Daesh menghimbau para militan supaya melakukan serangan berdarah di Inggris, Prancis, dan Jerman.

Menurut laporan Sputnik hari ini, Daesh menyebarkan poster-poster tersebut dalam tiga bahasa: Inggris, Prancis, dan Jerman. Mereka menghimbau supaya para militan Daesh melakukan serangan berdarah di pasar-pasar Krismas.

Dalam satu poster terlihat Santa Claus duduk di hadapan seorang militan Daesh dengan tangan terikat di Jalan Regent, Westend, London. Militan Daesh tersebut berbaju serba hitam berdiri tegak di belakang Santa Claus. Di bagian bawah poster tertulis dengan Bahasa Inggris, Prancis, dan Jerman, “Segera di hari libur Anda.”

Dalam poster yang lain terlihar sebuah pisau berdarah di tangan seorang militan Daesh dengan backgrund Eiffel Tower. Di bawah poster ini juga tertulis teks yang sama dalam Bahasa Inggris, Prancis, dan Jerman.

Penyebaran poster-poster semacam ini bisa sangat berbahaya, karena bisa mendorong para militan Daesh untuk melakukan serangan-serangan teroris di manapun mereka berada.

(Sputnik/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: