Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Iran, Turki dan Qatar Akan Tingkatkan Perdagangan di Tengah Blokade Pimpinan Saudi

Iran, Turki dan Qatar Akan Tingkatkan Perdagangan di Tengah Blokade Pimpinan Saudi

Written By Unknown on Senin, 27 November 2017 | November 27, 2017

Iranian Minister of Industry, Mines and Business Mohammad Shariatmadari (C), Turkish Economy Minister Nihat Zeybekci (L) and Qatari Economy Minister Ahmed bin Jassim Al Thani.

Iran, Turki dan Qatar telah menandatangani sebuah perjanjian trilateral yang ditujukan untuk meningkatkan perdagangan dengan Doha di tengah blokade yang dipimpin Saudi pada sheikhdom Teluk Persia.

Menteri Perindustrian, Pertambangan dan Bisnis Iran Mohammad Shariatmadari, Menteri Ekonomi Turki Nihat Zeybekci dan Menteri Ekonomi Qatari Ahmed bin Jassim Al Thani menandatangani kesepakatan di Tehran pada hari Minggu (26/11).

Langkah tersebut akan mempermudah proses pengiriman barang antar tiga negara, dengan mengatasi hambatan yang diciptakan untuk mengisolasi Doha secara ekonomi.

Sebelumnya, Shariatmadari mengumumkan bahwa Qatar ingin memperluas hubungan dengan Republik Islam di semua wilayah akibat kondisi saat ini yang telah diblokade oleh koalisi yang dipimpin oleh Arab Saudi.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: