Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Jutaan Peziarah Arba’in Imam Husain as Tampilkan Persatuan Kaum Muslimin

Jutaan Peziarah Arba’in Imam Husain as Tampilkan Persatuan Kaum Muslimin

Written By Unknown on Senin, 13 November 2017 | November 13, 2017


Ritual suci untuk mengenang 40 hari kesyahidan Imam Husain as ini selalu diperingati setiap tahunnya, perkumpulan para peziarah ini menampilkan kekuatan dan persatuan kaum muslimin di dunia.

Hal ini disampaikan Ayatullah Sayyid Ahmad Miramadi dalam ceramahnya beberapa hari yang lalu saat menjelaskan bahwa musuh-musuh Islam melihat long march Arba’in Husaini bagaikan duri yang harus disingkirkan.

Ia mengatakan bahwa dengan kehadiran para pecinta keluarga suci nabi Muhammad saww yang berasal dari lebih 60 negara dunia dengan latar belakang mazhab yang beragam dalam perayaan spiritual ini menjadikan long march Arba’in Husaini as ini seperti mukjizat Ilahi.

Ritual suci untuk mengenang 40 hari kesyahidan Imam Husain as ini selalu diperingati setiap tahunnya, perkumpulan para peziarah ini menampilkan kekuatan dan persatuan kaum muslimin di dunia, terangnya.

Arba’in Husaini as sebuah ritual yang memperingati pengorbanan dan kebangkitan Imam Husain as, setiap tahunnya acara ini semakin besar dan Arba’in keluar dari batasan-batasan Syi’ah, dimana kita bisa menyaksikan saudara kita Ahlu Sunnah atau bahkan non muslim sekalipun turut hadir di Karbala untuk memperingati Arba’in Husaini as.

Yang harus digaris bawahi ialah bahwa saat ini kita berada di zaman dimana musuh menginginkan Islam lenyap, dan tujuan-tujuan musuh seperti Israel, Amerika dan ISIS bukan hanya Syi’ah saja, akan tetapi tujuan mereka adalah melenyapkan Islam dan kaum muslimin, demikian jelasnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: