Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Keyakinan Syi’ah Dalam Masalah Mahdawiyat

Keyakinan Syi’ah Dalam Masalah Mahdawiyat

Written By Unknown on Kamis, 23 November 2017 | November 23, 2017


Sebagaimana yang dikatakan dalam riwayat bahwasanya orang-orang melihatnya begitu juga ia melihat mereka semua namun mereka tidak mengenalnya.

Shabestan News Agency, saat menjelaskan tentang prespektif Ayatullah Sayyid Ali Khamenei dalam masalah Mahdawiyat, Hujjatul Islam Hasan Mula’i mengatakan bahwa Intizhar sososk yang hidup yang ada di tengah kita adalah perkara yang sangat penting, dan tidak seperti yang dikatakan bahwa sosok tersebut akan dilahirkan atau ada orang yang memunculkannya.

Sebagaimana yang dikatakan dalam riwayat bahwasanya orang-orang melihatnya begitu juga ia melihat mereka semua namun mereka tidak mengenalnya.

wujud suci Imam Mahdi afs menghidupkan harapan di dalam hati manusia, orang-orang meyakini dasar ini tidak akan pernah merasakan putus asa dalam dirinya, karena ia mengetahui sebuah akhir yang indah sehingga membuat dirinya berusaha untuk sampai kepada hal tersebut.

Keyakinan terhadap kemunculan dan kebangkitan yang akan dilakukan Imam Zaman afs serta Intizharnya tidak hanya khusus untuk Syi’ah dan orang-orang Iran saja, akan tetapi merupakan yang tidak terbantahkan bagi seluruh kaum muslimin.

Hujjah Allah swt hidup di tengah manusia, ia ada dan menjalani kehidupan bersama orang-orang, ia melihat semua orang dan merasakan sakit dan penderitaan orang-orang. Ia ada yang hidup seperti kehidupan manusia pada umunya, dengan nama dan orangtua yang jelas dan ia hidup bersama-sama dengan manusia, inilah keyakinan Syi’ah dalam masalah Mahdawiyat.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: