Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Kunjungi Masjid Nabawi, Jurnalis Israel Menuai Kecaman

Kunjungi Masjid Nabawi, Jurnalis Israel Menuai Kecaman

Written By Unknown on Rabu, 22 November 2017 | November 22, 2017


Ben Tzion adalah seorang jurnalis dan blogger Israel. Ia mengunggah foto-foto kehadirannya di Masjid Nabawi di halaman Instagram pribadi yang ia miliki.

Seperti dilansir al-Manar, para pengguna media sosial pun melakukan reaksi amarah atas kehadiran Ben Tzion tersebut di Masjid Nabawi dan menggelontorkan hashtag #Zionis-bil haram-alnabawi.

Ben Tzion selain aktif berkiprah di dunia jurnalistik dan blog juga merupakan kandidat anggota Knesset mewakili pertai sayap kanan fundamentalis Israel yang bernama “Jati Diri Yahudi”.

Dalam foto-foto itu, Ben Tzion tampak mengenakan pakaian tradisional Arab Saudi bersama dengan beberapa pria dan wanita Saudi.

Ketika menulis pesan untuk sebuah foto lain bersama seorang warga Saudi, Ben Tzion menulis, “Saudaraku yang baik Abdul-Aziz! Generasi kita harus membangun jembatan penghubungan antara Yahudi dan Dunia Arab sekali untuk selamanya.”

Ben Tzion melanjutkan menulis, “Arab Saudi dan Israel harus berdiri bergandengan untuk mewujudkan perdamaian bersama di kawasan Timur Tengah.”

Kunjungan kandidat Knesset ini terjadi ketika banyak media dunia menyingkap pembangunan hubungan kembali antara Arab Saudi dan Israel dalam beberapa bulan terakhir.

Sepertinya, Ben Tzion berkunjung ke Arab Saudi dalam rangka mengikuti pertemuan yang digelar di Four Seasons Hotel yang terletak di Riyadh pada tanggal 15 hingga 16 November lalu. Pertemuan ini mengangkat tema “Melawan Tantangan Perubahan”.

(Al-Manar/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: