Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Perempuan Australia Peluk Islam di Haram Suci Razavi

Perempuan Australia Peluk Islam di Haram Suci Razavi

Written By Unknown on Minggu, 19 November 2017 | November 19, 2017


Seorang perempuan asal Australia dalam kunjungan keduanya ke Iran, memutuskan untuk mengucapkan dua kalimat syahadat dan memeluk agama Islam di Makam Suci Imam Ridha as.

Astan News melaporkan, Olivia Stephani Hyne mengaku, pengalamannya berkunjung ke Iran dan pengenalannya atas budaya Islam, adalah salah satu alasan ia memeluk Islam.

Menurutnya, Islam adalah agama yang mampu menjawab sejumlah banyak pertanyaan umat manusia berkaitan dengan kehidupan.

Ia menuturkan, memeluk Islam adalah sebuah hakikat yang Tuhan tunjukkan dalam diri saya.

Mualaf asal Australia itu mengaku akan mengajak sahabat-sahabatnya untuk memeluk Islam di masa depan dan menerangkan, dalam mengenal Islam sekarang saya masih berada di pertengahan jalan dan saya berharap bisa mengenal Islam lebih dalam dan lengkap bersama teman-teman yang lain.

Sehubungan dengan pemilihan waktu dan tempat untuk mengucapkan dua kalimat syahadat, ia menjelaskan, ketika sedang bersiap untuk mengunjungi Iran, saya tidak tahu jika saat itu adalah hari syahadah Imam Hussein as dan ketika tiba di Iran dan tahu masalah ini, saya sangat bergembira bahwa masuknya saya ke Islam bersamaan dengan hari kesyahidan seseorang yang sangat membantu saya dalam mengenal Islam.

Sayid Mohammad Javad Hasheminejad, Kepala Divisi Urusan Peziarah Non-Iran, Haram Suci Razavi dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa melakukan perjalanan adalah salah satu hal yang dianjurkan Islam karena selain memberikan banyak pengalaman, juga mengungkap hakikat bagi manusia.

Ia menambahkan, banyak orang yang berkunjung ke Iran, selain mengenal budaya Iran dan Islam, mereka mulai menyadari propaganda negatif dan bohong terkait negara ini yang terus diproduksi media-media Barat, namun hakikat tidak pernah bisa ditutupi.

Menurut Hasheminejad, hingga kini 22.000 orang dari 120 negara negara dunia memeluk Islam di Haram Suci Razavi.

“Kami terus menjalin kontak dengan orang-orang ini melalui media sosial dan berusaha mengenalkan mereka dengan Islam lebih dalam lewat konten-konten agama yang selalu kami kirim kepada mereka,” pungkasnya.

Baca Disini: http://angkasa-news-agency.blogspot.com/2017/11/galeri-olivia-sophia-hiney-peluk-islam.html

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: