Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Sandi Uno: Warga Tak Perlu ke Balai Kota, Cukup Dengan “Justice League” Semua Masalah Jakarta Selesai

Sandi Uno: Warga Tak Perlu ke Balai Kota, Cukup Dengan “Justice League” Semua Masalah Jakarta Selesai

Written By Unknown on Sabtu, 18 November 2017 | November 18, 2017

Sandiaga Uno. (Foto: B1/Lenny Tristia Tambun)

Untuk memantau pelaksanaan layanan pengaduan masyarakat setiap hari Sabtu yang dimulai hari ini, Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno mengunjungi kantor Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Di sana, para RW dikumpulkan terlebih dahulu supaya bisa menyosialisasikan program ini ke masyarakat.

“Hari ini adalah hari perdana. Ini adalah lembaran baru dari kami membangun sistem bahwa di kecamatan itu harus ada sistem untuk menerima pengaduan masyarakat,” kata Sandiaga saat kunjungi kantor kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11).

Dengan adanya layanan aduan masyarakat di kantor kecamatan, semua masalah yang dialami warga tidak perlu dilaporkan seluruhnya ke balai kota. Beberapa masalah justru dapat ditindaklanjuti di tingkat kelurahan.

“Karena ke depan membangun Jakarta itu tidak bisa sistemnya Superman di mana semua satu di balai kota menyelesaikan. Tapi sistem kita ke depan adalah Justice League. Kita bekerja bersama-sama,” ujarnya.

Dalam film Justice League yang sedang diputar di bioskop-bioskop saat ini, sekelompok superhero yang dipimpin Batman, Wonder Woman, Flash, Aquaman dan Cyborg berusaha menyelamatkan dunia saat Superman tidak ada.

Sistem pengaduan masyarakat di kecamatan Gambir dimulai di hari kerja hingga Sabtu, mulai pukul 08.00-11.00 WB. Laporan warga tersebut akan ditinjau langsung melalui sistem kerja bakti setiap hari minggu. Pada hari senin, laporan warga akan dibahas di rapat mingguan kecamatan.

“Jika masalah tersebut tidak selesai, akan dinaikkan dalam rapat di tingkat wali kota pada hari Selasa. Apabila tidak selesai, akan dibahas pada tingkat provinsi di Balaikota,” terangnya.

Sandiaga mengharapkan sistem ini dapat menjadi layanan pengaduan yang tersistem baik sehingga setiap aduan dapat ditindaklanjuti secara cepat dan efisien.

(Berita-Satu/suaraislam/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: