Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Upaya Musuh Dalam Membenturkan Islam Dengan Iran

Upaya Musuh Dalam Membenturkan Islam Dengan Iran

Written By Unknown on Minggu, 26 November 2017 | November 26, 2017


Sebagian pihak berupaya untuk membenturkan Iran dengan Islam, nyatanya Iran akan selalu berkhidmat kepada Islam begitu juga sebaliknya Islam juga akan berkhidmat kepada Iran, dan sudah jelas bahwa membenturkan Islam dengan Iran adalah bagian dari konspirasi musuh.

Hal ini disampaikan Ayatullah Abbas Ka’bi dalam pesannya bertepatan dengan datangnya bulan Rabi’ul Awal dan tamatnya pohon terkutuk ISIS di Irak dan Suriah.

Dijelaskannya, jika tidak ada dukungan Rahbar Sayyid Ali Khamenei kepada para pembela haram suci, maka pasti kita sudah berperang dengan kelompok takfiri di daerah perbatasan, dan masalah ini bukti nyata keagungan pemerintah Republik Islam Iran dan pemimpin Revolusi Islam Iran Sayyid Ali Khamenei.

Ayatullah Ka’bi menekankan, agama Islam mengantarkan kita kepada rasionalitas dan bangsa Iran memahami pesan Islam dengan rasionalitas yang kemudian agama Islam tersebar luas ke penjuru dunia.

Sembari menjelaskan bahwa sebagian pihak berupaya untuk membenturkan Iran dengan Islam, pengajar di hauzah ilmiah Qom ini menuturkan bahwa Iran akan selalu berkhidmat kepada Islam begitu juga sebaliknya Islam juga akan berkhidmat kepada Iran, dan sudah jelas bahwa membenturkan Islam dengan Iran adalah bagian dari konspirasi musuh.

Para pemikir dan ulama besar Iran sejak masa Rasulullah saww hingga sekarang memiliki peran yang sangat penting dalam menyebarluaskan agama Islam.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: