Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Ex-Pejabat CIA: NSS Trump Dapat Membawa AS ke Dalam Konflik di Luar Negeri

Ex-Pejabat CIA: NSS Trump Dapat Membawa AS ke Dalam Konflik di Luar Negeri

Written By Unknown on Rabu, 20 Desember 2017 | Desember 20, 2017

Donald Trump, US President.

Mantan pejabat CIA Philip Giraldi mengatakan bahwa strategi keamanan nasional Presiden AS Donald Trump yang baru akan menciptakan alat yang menarik bagi presiden untuk meluncurkan lebih banyak intervensi militer ke luar negeri.

"Memberikan lebih banyak uang pada militer jika sudah terlalu banyak adalah kebodohan terutama karena akan menciptakan alat yang akan digunakan presiden untuk memecahkan masalah di luar negeri," Giraldi mengatakan kepada Sputnik.

Strategi baru yang relatif terkendali dalam komitmen terperinci telah dinyatakan dalam istilah nasionalis dan retorika untuk menyenangkan basis dukungan Pemilu Trump, Giraldi menjelaskan.
"Pidato Trump pada dasarnya dirancang untuk membiarkan pendukungnya mendengar apa yang ingin mereka dengar," katanya.

Giraldi mengatakan setidaknya Trump menolak tekanan untuk memberi label Rusia atau China sebagai musuh.

"Sangat menyegarkan untuk tidak mendengar China dan Rusia digambarkan sebagai musuh," kata Giraldi. "Mereka memang pesaing dan saingan di beberapa daerah, tapi sama sekali tidak mengancam Amerika Serikat."

Philip Giraldi adalah direktur eksekutif Dewan untuk Kepentingan Nasional, sebuah kelompok yang mendukung lebih banyak kebijakan pemerintah AS di Timur Tengah.

(Sputnik/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: