Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Komandan IRGC: Al-Quds Akan Berubah Menjadi Kuburan Bagi Rezim Zionis Israel

Komandan IRGC: Al-Quds Akan Berubah Menjadi Kuburan Bagi Rezim Zionis Israel

Written By Unknown on Sabtu, 09 Desember 2017 | Desember 09, 2017

Major General Mohammad-Ali Jaafari. Commander of the Islamic Revolution Guard Corps (IRGC).

Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam Iran (IRGC) mengatakan bahwa Yerusalem al-Quds akan berubah menjadi kuburan bagi rezim Israel.

Berbicara pada sebuah pertemuan dengan sejumlah pejabat IRGC di Tehran pada hari Sabtu (9/12), Mayor Jenderal Mohammad Ali Jafari mengatakan bahwa keputusan Presiden AS Donald Trump baru-baru ini mengakui Yerusalem al-Quds sebagai "ibukota" Zionis Israel adalah bertujuan untuk menghancurkan Masjid al-Aqsa.

"AS dan rezim Zionis [Israel] telah melakukan kebodohan mereka yang paling bersejarah terhadap al-Quds, dan dengan anugerah Tuhan, al-Quds akan menjadi kuburan bagi rezim palsu Israel," tambahnya. .
Jafari mendesak umat Islam untuk segera melawan "plot setan" atau akan terlambat.

"Kami diberitahu bahwa keputusan ini adalah hasil dari konsultasi, kesepakatan dan koordinasi di balik layar di Amerika, khususnya Arab Saudi, dan bahwa mereka telah mengetahui masalah ini sejak beberapa bulan yang lalu," kata komandan senior IRGC.

(IRNA/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: