Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Serangan Udara Saudi Menewaskan 10 Wanita di Yaman

Serangan Udara Saudi Menewaskan 10 Wanita di Yaman

Written By Unknown on Minggu, 17 Desember 2017 | Desember 17, 2017

Dozens of people were martyred in a Saudi Arabia's air raid.

Saksi mata dan petugas kesehatan mengatakan serangan udara agresi Arab yang dipimpin Arab Saudi telah menyerang prosesi pernikahan di sebelah timur ibukota Yaman, menewaskan 10 wanita.

Serangan udara Minggu (17/12) tersebut menargetkan perempuan saat mereka berbaris ke sebuah desa di provinsi Maarib. Mereka mengatakan bahwa mempelai wanita ada di antara para wanita, tapi tidak segera jelas apakah dia terluka atau tewas.

Ini adalah tradisi di pedesaan Yaman untuk teman wanita dan sanak keluarga mempelai wanita untuk mengantar dia ke upacara pernikahan, di mana pengantin pria menunggu.

Yaman sejak Maret 2015 ketika agresi brutal koalisi pimpinan Saudi, dalam upaya mengembalikan kekuasaan mantan presiden Abdrabbuh Mansour Hadi yang buron.

Puluhan ribu orang Yaman telah terluka dan menjadi martir dalam serangan yang dipimpin oleh Saudi.

Koalisi yang dipimpin Saudi - yang juga mencakup UEA, Bahrain, Mesir, Maroko, Yordania, Sudan dan Kuwait - juga telah memberlakukan blokade di pelabuhan dan bandara negara-negara miskin tersebut sebagai bagian dari agresi tersebut.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: